Hari Ibu

Hari ibu

Ya, hari ini tanggal 22 Desember 2015 diperingati sebagai hari ibu nasional

Banyak anak-anak akan mengungkapkan rasa terima kasih kepada ibundanya

Banyak hal ingin mereka lakukan untuk menyenangkan hati ibunya

Berlomba-lomba biar bisa dibilang anak yang paling cinta ibunya

Tapi apa daya

Ibuku sudah tiada

Ibuku sudah wafat setahun lebih lamanya

Aku tak bisa mengungkapkan secara langsung rasa sayangku pada beliau

Aku tak bisa merangkul dan memeluk tubuhnya

Sekedar mengucapkan terima kasih kepada beliau pun hanya lewat kata-kata

Aku bahkan tak bisa menatapmu dalam nyata

Yang tersisa kini hanya pusara

Yang hanya bisa aku singgahi bilamana aku ada waktu

Dan aku hanya bisa do’akanmu dalam sholatku

 

Ibu, ridhoilah hidup anakmu ini

Semoga anakmu ini dapat menjadi kebanggaanmu nanti

 

Selamat hari ibu

Aku sayang ibu 🙂

 

hr_ibu_font

Tinggalkan Balasan

