Apalah Arti Menunggu? (Laki-Laki Menunggu? Ya Elah…) Part 1

Sesuai judul post ini, sebenernya sih niatnya nyindir diri sendiri aja. Masak laki-laki, seorang lelaki, pejantan, a man nungguin si cewe bereaksi baru kemudian beraksi untuk mendapatkan hati si cewe? Playboy cap apa aja pasti bakal ngakak ngeliat temen cowoknya ada yang model beginian wkwkwkw

Untuk kelanjutannya, akan gua kupas lebih dalam pada post-post selanjutnya. Maaf ye, gua keburu nih. Mau balik dulu ke kampung halaman hehehe. Akhir kata : see ya! 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s