Terpuruk Lagi

Sebelum-sebelumnya gue mewacanakan diri untuk segera bangkit, entah bangkit dari ketertinggalan atau bangkit dari keterpurukan yang udah mendarah daging dalam hidup gua. Lucunya, belum lama wacana tersebut didengungkan dan digaungkan (lebay deh bahasanya wkwkwkw), gua terpuruk lagi. Dan kali ini rasanya terpuruknya lebih dalam dari biasanya. Kalo biasanya “kayak ada pahit-pahitnya” sekarang jadi “kagak ada manis-manisnya” (ya iyalah, mana ada keterpurukan yang rasanya “legi” hadeuh :’V ). Rasanya males mau ngapa-ngapain, males juga buat di apa-apain (ckckck :’V ). Yaudahlah, gua nikmatin aja, hidup ga melulu mulus kaya pantat penggorengan eh.. bukan… pantat bebek yang bener 😀 . Hidup juga ga senikmat lubang berjalan (eh…. :’V ). Sekian dari gua… Selamat berhari senin… bye 😀

Tinggalkan Balasan

