Terpuruk Lagi

Sebelum-sebelumnya gue mewacanakan diri untuk segera bangkit, entah bangkit dari ketertinggalan atau bangkit dari keterpurukan yang udah mendarah daging dalam hidup gua. Lucunya, belum lama wacana tersebut didengungkan dan digaungkan (lebay deh bahasanya wkwkwkw), gua terpuruk lagi. Dan kali ini rasanya terpuruknya lebih dalam dari biasanya. Kalo biasanya “kayak ada pahit-pahitnya” sekarang jadi “kagak ada manis-manisnya” (ya iyalah, mana ada keterpurukan yang rasanya “legi” hadeuh :’V ). Rasanya males mau ngapa-ngapain, males juga buat di apa-apain (ckckck :’V ). Yaudahlah, gua nikmatin aja, hidup ga melulu mulus kaya pantat penggorengan eh.. bukan… pantat bebek yang bener 😀 . Hidup juga ga senikmat lubang berjalan (eh…. :’V ). Sekian dari gua… Selamat berhari senin… bye 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s