Lirik Lagu Ada Band feat. Gita Gutawa – Yang Terbaik Bagimu

Selamat malam kawan-kawan! 🙂

Gimana kabarnya hari ini sampai pada malam ini? Sehat? Puasanya pol sampe maghrib? Alhamdulillah… itu baru keren, masa kalah sama anak kecil iya nggak? Siapa yang lagi kangen sama bapaknya?  Siapa yang bener-bener kangen sama babenya tapi kaga bisa ketemu saat ini? Yaudah demi mengurangi rasa rindu kalian sama bapak alias ayah alias babe-babe kalian. Gua akan ngeshare lirik lagunya Ada Band feat. Gita Gutawa yang judulnye “Yang Terbaik Bagimu”. Gue harap jangan mewek dulu, karena lagunya bahkan belon kalian setel di hape atawa leptop kalian. Simak liriknya dibawah ini sambil dengerin lagunya baru kalian boleh mewek hehehe….

Check this out…

 

Ada Band feat. Gita Gutawa – Yang Terbaik Bagimu

Teringat masa kecilku
Kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu
Buatku melambung
Disisimu terngiang
Hangat nafas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi
Serta harapanmu

Kau ingin ku menjadi
Yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu
Jauhkan godaan
Yang mungkin kulakukan
Dalam waktuku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku
Terbelenggu jatuh dan terinjak

Reff :
Tuhan tolonglah sampaikan
Sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji
Tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya
Ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

Andaikan detik itu
Kan bergulir kembali
Kurindukan suasana
Basuh jiwaku
Membahagiakan aku
Yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu
Yang pernah terlewati

Sumber lirik lagu : http://www.lyricsfreak.com/a/ada+band/yang+terbaik+bagimu_20353498.html

 

Gimana? Sudah sedikit terobati rasa rindu kalian sama bapak? Atau masih mewek sampe keluar ingus? Ingusnya tolong dilap dulu pake serbet di dapur hehehe

Salam buat babe-babe kalian di rumah, ye! Selamat malam, selamat beristirahat! 🙂

Lirik Lagu Bondan Prakoso & Fade 2 Black – Bumi Ke Langit

Selamat siang teman-teman semua 🙂

Bagaimana kabar kalian hari ini? Baik? Syukur alhamdulillah deh kalo gitu. Saya mau ngeshare lirik lagu dari band hip hop kesayangan saya Bondan Prakoso & Fade 2 Black yang udah bubar 3 tahun yang lalu (Entah bubar selamanya atau selama waktu tertentu saja, karena dalam salah satu lagunya yang bertajuk “It’s Not A Goodbye” di album “Respect & Unity For All” kutipan lirik lagunya berisi:

“no, it’s not a goodbye, cause we believe for tomorrow
no, it’s not a goodbye, convince yourself we’ll meet again”

Sumber lirik lagu : https://liriklaguindonesia.net/bondan-prakoso-fade-2-black-its-not-a-goodbye.htm

Ini sekedar analisis saya aja sih, saya gak tau pastinya kek gimana. Mereka udah ga sama-sama lagi sekarang. Bondan Prakoso bikin proyek band sendiri dan Fade 2 Black pun juga demikian. Semoga saya masih hidup ketika Bondan Prakoso dan Fade 2 Black bisa kembali berkolaborasi lagi nanti. Amin 🙂

Oke back to topic, kali ini saya mau ngeshare lirik lagunya Bondan Prakoso & Fade 2 Black yang berjudul “Bumi Ke Langit”. Lagu ini menurut saya sarat makna dan menginspirasi seperti lagu-lagu mereka yang lainnya. Selain itu, menurut saya lagu ini juga mengandung pesan agama atau religi di liriknya. Kalian pasti heran sejak kapan Bondan Prakoso & Fade 2 Black punya lagu yang mengandung pesan agama atau religi? Ya, di lagu ini ada pesan tersebut. Penasaran di bagian mana pesan agama atau religi itu berada? Cekiprot… 😀

BONDAN PRAKOSO & FADE 2 BLACK – BUMI KE LANGIT

 

Yeah.. from the sea to the sky..
I see reflection..
Check it out.. everybody come on..

Teori simpel tak sekompleks teori darwin
Tapi tak gampang seperti coba menangkap angin
contoh.. Standar manusia tapi standar yg mana?
Karna semua ingin lebih dari sebelumnya
Jika satu tambah satu sama dengan dua
kenapa hitunganku slalu saja tidak sama
Mungkin saja karna faktor X
Atau mungkin manusia slalu ikuti teks
Terkadang anak panahku melesat jauh
Terkadang ku tangguh lalu kemudian jatuh
Aku coba bangkit meskipun sulit
Kecepatan tinggi dari bumi ke langit

Reff :
Ku coba untuk bangkit
bumi ke langit
Meski terasa sulit
dari bumi kelangit
Terbang melayang
bumi ke langit
Dari bumi ke langit dari bumi kelangit

u,.. u .. u .. Can see me when i drop
rise again..I rise again to the top
Seperti kuturunkan kepala diatas debu
saat bertemu-Nya walau jarang lima waktu
Mungkin kurasa apa yg kau rasakan
Dan mungkin kau tau rasanya bila tertekan
Sering ku bertingkah seperti charlie caplin
tak banyak bicara, bergerak seperti mesin
smooth .. Seperti tanpa gerakan
Mereka berfikir mungkin ku tak punya tujuan
aku coba bangkit meskipun sulit
kecepatan tinggi dari bumi ke langit

Ku coba untuk bangkit
bumi ke langit
Meski terasa sulit
dari bumi kelangit
Terbang melayang
bumi ke langit
Dari bumi ke langit dari bumi kelangit

Untuk jawaban itu yg kuyakin ada diatas
Untuk kenikmatan yg ku yakin ada diatas
akan ku rasakan biar kurasakan
nikmatnya bernafas .. Ketenangan!

Ku coba untuk bangkit.. bumi ke langit
Meski terasa sulit.. dari bumi kelangit
Terbang melayang.. bumi ke langit
Dari bumi ke langit.. dari bumi kelangit

Sumber lirik lagu : http://www.liriklagu.asia/2010/02/bondan-prakoso-fade-2-black-bumi-ke.html
https://riffamanyun.wordpress.com/2010/08/12/lirik-lagu-bondan-prakoso-feat-fade-2-black-bumi-ke-langit/#comment-5
dengan pengubahan seperlunya

 

Gimana? Udah ketemu di bagian mana? Kalo belum, cari terus sampe ketemu ya. Sambil dengerin lagunya langsung biar makin mantep hehehe 😀

Sekian dari saya, selamat siang selamat beristirahat dan berpuasa ria 🙂

 

 

Lirik Lagu Haddad Alwi Feat Anti, Vita & Ebith Beat A – Rindu Muhammadku

Selamat malam kawan-kawan semuanya. Gimana kabarnya malam ini? Sehat? Alhamdulillah… 🙂 Tadi shalat Terawih di masjid kaga? Kaga? Yaudah berarti sama wkwkkw 😀 (Ya mau gimana lagi… lha wong disini lagi hujan dan gua kaga punya payung huft… -_- ). Kali ini gua mau ngeshare lirik lagu “Rindu Muhammadku” yang pernah dipopulerkan oleh Haddad Alwi beberapa tahun silam. Untuk lirik lagu Gigi yang religi lain akan saya posting di postingan berikutnya (Biar ada selingan gitu, masak habis Gigi lagi Gigi lagi hehehehe 😀 )

Baiklah, inilah liriknya…

Haddad Alwi feat Anti, Vita & Ebith Beat A – Rindu Muhammadku

Ya robbi bil mustofa
Baligh maqosidanaa waghfirlana mamadho
Ya wa si’al karomii

Demi cinta-Mu ya Allah
Pada Muhammad nabi-Mu
Ampunilah dosaku
Wujudkan harapanku

Ya Rasullallah salamun ‘alaik
Ya rofi ‘assyani wa daroji

Siapa yang cinta pada nabinya
Pasti bahagia dalam hidupnya

*)
Muhammadku Muhammadku dengarlah seruanku
Aku rindu aku rindu padamu Muhammadku

Kau yang mengaku cinta kepada nabimu
Kau yang mengaku merindukan nabimu
Jika kau benar-benar cinta dan rindu kepada Muhammad nabimu
Buktikan
Taati perintah-Nya tinggalkan larangan-Nya
Teladani akhlaknya
Niscaya kelak kau akan berjumpa dengan Rasullullah
Niscaya kelak kau akan berkumpul dengan Rasullullah

Back to *)

Kau ajarkan hidup ini untuk saling mengasihi
Kutanamkan dalam hati kuamalkan sejak dini

Ya Rasullallah salamun ‘alaik
Ya rofi ‘assyani wa daroji

Engkaulah nabi pembawa cinta
Kau bimbing kami menuju surga

Back to *)

Sumber lirik lagu : http://e-nasyid.blogspot.co.id/2012/10/lirik-lagu-rindu-muhammadku-haddad-alwi.html

Pengen lirik-lirik lagu religi lainnya? Ikuti postingan-postingan gua selanjutnya ya 🙂
Selamat malam, selamat beristirahat! 🙂

Lirik Lagu Gigi – Dengan Menyebut Nama Allah

Selamat siang, guys! Gimana kabarnya hari ini? Semoga kalian dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT (Mendadak religi hehehe). Gimana puasanya hari ini? Lancar? Udah buka? Gampang kok, entar bisa dilanjutin lagi (Bagi yang berpuasa bedhuk lho ya hehehe). Oh iya, postingan ini merupakan kelanjutan dari postingan sebelumnya mengenai lirik lagu ciptaan Deddy Dhukun dan Youngky Soewarno yang dibawa oleh Gigi yaitu “Akhirnya”. Kali ini saya akan ngeshare lirik lagu “Dengan Menyebut Nama Allah” yang pernah dipopulerkan oleh Gigi. Lagu ini digubah oleh Ags. Arya Dipayana dan Dwiki Darmawan. Tembang ini juga pernah dipopulerkan oleh Novia Kolopaking pada tahun 1990

Sumber : https://www.vidio.com/watch/369909-novia-kolopaking-dengan-menyebut-nama-allah-official-video

(Yang sodaranya si Nokia itu loh… masak kaga tau juga? hehehe).

Inilah liriknya…

 

Gigi – Dengan Menyebut Nama Allah

Dengan menyebut nama Allah

Jalani hidupmu

Yakinkan niatmu

Jangan pernah ragu

Dengan menyebut nama Allah

Bulatkan tekadmu

Menempuh nasibmu

Kemanapun menuju

Chorus:

Serahkanlah hidup dan matimu

Serahkanlah pada Allah semata

Serahkanlah duka gembiramu

Agar damai senantiasa hidupmu

Sumber lirik : http://lirik.kapanlagi.com/artis/gigi/dengan_menyebut_nama_allah

Bagaimana-bagaimana? Masih kurang puas dengan lirik lagu Gigi yang teligi? Tenang… masih ada kelanjutannya kok. Tunggu postingan-postingan selanjutnya ya 🙂

Selamat siang, selamat beristirahat! 🙂

Lirik Lagu Gigi – Akhirnya

Selamat malam kawan-kawan. Masih pada bangun apa udah tinggal 5 watt matanya? Jangan ngorok dulu, tahan sebentar demi liat postingan gua ini hehehe. Gua mau ngeshare lirik lagu religi yang dulu pernah dibawakan Gigi. Tembang ini diciptakan oleh Deddy Dhukun dan Youngki Soewarno dan dipopulerkan oleh Odie Ogam. Bahkan jauh sebelum kelahiran saya (Saya lahir tahun 1996 kalo kalian mau tahu hehehe) pada tahun 80-an tembang ini dulu sangat populer (Menurut Arief Firhanusa di kompasiana pada tanggal 24 Juni 2015) Sumber : http://www.kompasiana.com/firhanusa/gigi-harus-minta-maaf-pada-nasida-ria_552ab822f17e610233d62466

Saya memohon maaf atas kelirunya informasi yang udah saya share pada kemarin malam. Lagu yang saya maksud kemarin berjudul “Dengan Menyebut Nama Allah” yang pernah dipopulerkan oleh Novia Kolopaking pada tahun 1990 yang akan saya share pada postingan berikutnya.

Tanpa berpanjang-panjang kata lagi inilah liriknya…

0000392502

Sumber gambar : http://www.kapanlagi.com/indonesia/g/gigi/berita/index4.html

 

GIGI – Akhirnya

 

Kusadari akhirnya

Kerapuhan imanku

Telah membawa jiwa dan ragaku

Ke dalam dunia yang tak tentu arah
Kusadari akhirnya

Kau tiada duanya

Tempat memohon beraneka pinta

Tempat berlindung dari segala mara bahaya
Oh Tuhan, mohon ampun

Atas dosa dan dosa selama ini

Aku tak menjalankan perintah-Mu

Tak perdulikan nama-Mu

Tenggelam melupakan diri-Mu
Oh Tuhan mohon ampun

Atas dosa dan dosa

Sempatkanlah aku bertobat

Hidup di jalan-Mu

Tuk penuhi kewajibanku

Sebelum tutup usia

Kembali pada-Mu

Sumber lirik : http://lirik.kapanlagi.com/artis/gigi/akhirnya

 

Berminat dengan lirik lagu-lagu Gigi lainnya? Tunggu pada postingan-postingan gua selanjutnya. Terima kasih atas perhatiannya dan selamat malam 🙂

Lirik Lagu Maher Zain – Allahi Allah Kiya Karo (Katakan Allah, hanya Allah)

Selamat malam semuanya 🙂

Saya cuma mau nge-share lirik lagunya Maher Zain yang sekarang lagi nge-hits di Indonesia. Judulnya adalah “Allahi Allah Kiya Karo” yang dalam bahasa Indonesianya adalah “Katakan Allah, hanya Allah”.

Okay, tanpa berpanjang-panjang inilah liriknya 🙂

maxresdefault

Sumber gambar : http://inspirasimuda.com/10-fakta-unik-tentang-maher-zain/

Maher Zain – Allahi Allah Kiya Karo (Katakan Allah, hanya Allah)

 Allah-hi-Allah-kiya-karo 
(Katakan Allah, hanya Allah)
Dukh-na-kisi-ko-diya-karo 
(Jangan melukai siapapun)
Jo-duniya-ka-malik-hai 
(Dia yang menguasai semua alam)
Naam-usi-ka-liya-karo
(hanya menyebutkan nama-Nya)
Allah-hi-Allah
(Allah, hanya Allah)
Allah-hi-Allah
 (Allah, hanya Allah)
 (Repeat)
 Just like a sunrise 
(seperti matahari yang terbit)
Can’t be denied 
(tidak bisa di hentikan)
Just like the river 
(seperti sungai)
Will find the sea 
(yang akan menemukan lautan)
Oh Allah, You’re here 
(Oh Allah, Engkau ada di sini)
You’re always near
(Engkau selalu dekat)
And I know without a doubt
(Dan aku tahu tanpa keraguan)
That you always hear my prayers 
(bahwa kau akan selalu mendengar do’aku)
Such-ki-rahoon-pey-chala-karo 
(Tetap berjalan pada jalan yang benar)
Dukh-na-kisi-ko-diya-karo 
(Jangan melukai siapapun)
Jo-duniya-ka-malik-hai 
(Dia yang menguasai semua alam)
Naam-usi-ka-liya-karo
(hanya menyebutkan nama-Nya)
Allah-hi-Allah 
(Allah, hanya Allah)
Allah-hi-Allah
(Allah, hanya Allah)
 Allah-hi-Allah-kiya-karo
(Katakan Allah, hanya Allah)
Dukh-na-kisi-ko-diya-karo 
(Jangan melukai siapapun)
Jo-duniya-ka-malik-hai 
(Dia yang menguasai semua alam)
Naam-usi-ka-liya-karo
 (hanya menyebutkan nama-Nya)
Allah-hi-Allah 
(Allah, hanya Allah)
Allah-hi-Allah
(Allah, hanya Allah)
So many bright stars 
(Begitu banyak bintang bersinar)
Like diamonds in the sky 
(Seperti berlian di angkasa)
It makes me wonder 
(ini membuatku kagum)
How anyone can be blind 
(bagaimana semua orang tidak bisa melihat)
To all the signs so clear 
(pada semua tanda yang begitu jelas)
Just open your eyes 
(Bukalah mata kalian)
And I know without a doubt
 (dan aku tahu tanpa ragu)
You will surely see the light 
(Kau akan melihat cahaya itu)
 Theri-duniya, theri-zameen 
(Dunia-Mu, Tanah-Mu)
Yeh-kehkashan-hai 
(Seperti sebuah galaksi)
Yeh-thu-hai-Kareem
(Dan engkau yang paling mengagumkan)
Meray-Maula, sun-lay-dua
(Tuhanku, jawablah do’aku)
Hum-baybus-hain-theray-bina
 (Kamu tidak bisa apa-apa tanpa-Mu)
Roshan-kar-jahaan 
(Aku mohon berikan cahaya pada duniaku)
 Aisa-zulm-na-kiya-karo
 (jangan melakukan tindakan yang tidak adil)
Dukh-na-kisi-ko-diya-karo 
(Jangan melukai siapapun)
Jo-duniya-ka-malik-hai
(Dia yang menguasai semua alam)
Naam-usi-ka-liya-karo
 (hanya menyebutkan nama-Nya)
Allah-hi-Allah 
(Allah, hanya Allah)
Allah-hi-Allah
 (Allah, hanya Allah)
 Allah-hi-Allah-kiya-karo 
(Katakan Allah, hanya Allah)
Dukh-na-kisi-ko-diya-karo 
(Jangan melukai siapapun)
Jo-duniya-ka-malik-hai
(Dia yang menguasai semua alam)
Naam-usi-ka-liya-karo
 (hanya menyebutkan nama-Nya)
Allah-hi-Allah 
(Allah, hanya Allah)
Allah-hi-Allah
 (Allah, hanya Allah)
 (Repeat) (x2)
 Allah-hi-Allah (x2)
Sumber lirik : http://alibastomi.blogspot.co.id/2011/11/arti-lirik-kiya-karo-by-maher-zain.html diedit seperlunya

Gimana? Enak kan udah tau lirik + terjemahannya kalo mau nyanyiin ini lagu hehehe. Selamat malam 🙂

Balada Asmara Pengemis Cinta

Aku duduk santai di ruang tengah sembari memainkan rekorder bututku
Menyenandungkan tembang lawas dari band legendaris asal Liverpool, Inggris The Beatles bertajuk “Yesterday”
Seperti halnya judul lagu tersebut, masa lalu yang pernah kulalui mengalun kembali dalam pikiran
Kisah asmara tak pernah beres, selalu penuh tanda tanya
Sangat mengerikan untuk pemuda yang mulai beranjak dewasa
Yang seharusnya pada saat ini memikirkan hal-hal yang lebih rumit dan kompleks untuk kehidupannya dan hubungan percintaanya
Bersilaturahmi ke rumah mertua,  say “will you marry me?”, berikrar sebagai pasangan sehidup semati di mata penghulu, dan akhirnya mengarungi kerasnya “ombak” bersama dengan wanita yang dicinta
Bukannya malah terjebak, terperangkap, terjerembab dalam kisah masa lalu yang tak kunjung usai
Wanita buatku semakin menderita
Karena di lain sisi aku berusaha untuk pergi dan mengubur dalam-dalam harapanku padanya, in other side aku tak bisa menampik bahwa aku mencintainya

Dilema yang menyedihkan
“Shit!” rutukku dalam hati, mengapa hal ini harus terjadi di hidupku?
Lantas kemudian lamunanku terhenti oleh jitakan hangat yang mendarat kepalaku
“Eh tong, Jangan ngelamunin yang aneh-aneh. Bulan puasa bukannya tobat malah makin menjadi. Tobat tong… tobat…!”