Lirik Lagu Bondan Prakoso & Fade 2 Black – Bumi Ke Langit

Selamat siang teman-teman semua 🙂

Bagaimana kabar kalian hari ini? Baik? Syukur alhamdulillah deh kalo gitu. Saya mau ngeshare lirik lagu dari band hip hop kesayangan saya Bondan Prakoso & Fade 2 Black yang udah bubar 3 tahun yang lalu (Entah bubar selamanya atau selama waktu tertentu saja, karena dalam salah satu lagunya yang bertajuk “It’s Not A Goodbye” di album “Respect & Unity For All” kutipan lirik lagunya berisi:

“no, it’s not a goodbye, cause we believe for tomorrow
no, it’s not a goodbye, convince yourself we’ll meet again”

Sumber lirik lagu : https://liriklaguindonesia.net/bondan-prakoso-fade-2-black-its-not-a-goodbye.htm

Ini sekedar analisis saya aja sih, saya gak tau pastinya kek gimana. Mereka udah ga sama-sama lagi sekarang. Bondan Prakoso bikin proyek band sendiri dan Fade 2 Black pun juga demikian. Semoga saya masih hidup ketika Bondan Prakoso dan Fade 2 Black bisa kembali berkolaborasi lagi nanti. Amin 🙂

Oke back to topic, kali ini saya mau ngeshare lirik lagunya Bondan Prakoso & Fade 2 Black yang berjudul “Bumi Ke Langit”. Lagu ini menurut saya sarat makna dan menginspirasi seperti lagu-lagu mereka yang lainnya. Selain itu, menurut saya lagu ini juga mengandung pesan agama atau religi di liriknya. Kalian pasti heran sejak kapan Bondan Prakoso & Fade 2 Black punya lagu yang mengandung pesan agama atau religi? Ya, di lagu ini ada pesan tersebut. Penasaran di bagian mana pesan agama atau religi itu berada? Cekiprot… 😀

BONDAN PRAKOSO & FADE 2 BLACK – BUMI KE LANGIT

 

Yeah.. from the sea to the sky..
I see reflection..
Check it out.. everybody come on..

Teori simpel tak sekompleks teori darwin
Tapi tak gampang seperti coba menangkap angin
contoh.. Standar manusia tapi standar yg mana?
Karna semua ingin lebih dari sebelumnya
Jika satu tambah satu sama dengan dua
kenapa hitunganku slalu saja tidak sama
Mungkin saja karna faktor X
Atau mungkin manusia slalu ikuti teks
Terkadang anak panahku melesat jauh
Terkadang ku tangguh lalu kemudian jatuh
Aku coba bangkit meskipun sulit
Kecepatan tinggi dari bumi ke langit

Reff :
Ku coba untuk bangkit
bumi ke langit
Meski terasa sulit
dari bumi kelangit
Terbang melayang
bumi ke langit
Dari bumi ke langit dari bumi kelangit

u,.. u .. u .. Can see me when i drop
rise again..I rise again to the top
Seperti kuturunkan kepala diatas debu
saat bertemu-Nya walau jarang lima waktu
Mungkin kurasa apa yg kau rasakan
Dan mungkin kau tau rasanya bila tertekan
Sering ku bertingkah seperti charlie caplin
tak banyak bicara, bergerak seperti mesin
smooth .. Seperti tanpa gerakan
Mereka berfikir mungkin ku tak punya tujuan
aku coba bangkit meskipun sulit
kecepatan tinggi dari bumi ke langit

Ku coba untuk bangkit
bumi ke langit
Meski terasa sulit
dari bumi kelangit
Terbang melayang
bumi ke langit
Dari bumi ke langit dari bumi kelangit

Untuk jawaban itu yg kuyakin ada diatas
Untuk kenikmatan yg ku yakin ada diatas
akan ku rasakan biar kurasakan
nikmatnya bernafas .. Ketenangan!

Ku coba untuk bangkit.. bumi ke langit
Meski terasa sulit.. dari bumi kelangit
Terbang melayang.. bumi ke langit
Dari bumi ke langit.. dari bumi kelangit

Sumber lirik lagu : http://www.liriklagu.asia/2010/02/bondan-prakoso-fade-2-black-bumi-ke.html
https://riffamanyun.wordpress.com/2010/08/12/lirik-lagu-bondan-prakoso-feat-fade-2-black-bumi-ke-langit/#comment-5
dengan pengubahan seperlunya

 

Gimana? Udah ketemu di bagian mana? Kalo belum, cari terus sampe ketemu ya. Sambil dengerin lagunya langsung biar makin mantep hehehe 😀

Sekian dari saya, selamat siang selamat beristirahat dan berpuasa ria 🙂

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s