Lirik Lagu Ada Band feat. Gita Gutawa – Yang Terbaik Bagimu

Selamat malam kawan-kawan! 🙂

Gimana kabarnya hari ini sampai pada malam ini? Sehat? Puasanya pol sampe maghrib? Alhamdulillah… itu baru keren, masa kalah sama anak kecil iya nggak? Siapa yang lagi kangen sama bapaknya?  Siapa yang bener-bener kangen sama babenya tapi kaga bisa ketemu saat ini? Yaudah demi mengurangi rasa rindu kalian sama bapak alias ayah alias babe-babe kalian. Gua akan ngeshare lirik lagunya Ada Band feat. Gita Gutawa yang judulnye “Yang Terbaik Bagimu”. Gue harap jangan mewek dulu, karena lagunya bahkan belon kalian setel di hape atawa leptop kalian. Simak liriknya dibawah ini sambil dengerin lagunya baru kalian boleh mewek hehehe….

Check this out…

 

Ada Band feat. Gita Gutawa – Yang Terbaik Bagimu

Teringat masa kecilku
Kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu
Buatku melambung
Disisimu terngiang
Hangat nafas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi
Serta harapanmu

Kau ingin ku menjadi
Yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu
Jauhkan godaan
Yang mungkin kulakukan
Dalam waktuku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku
Terbelenggu jatuh dan terinjak

Reff :
Tuhan tolonglah sampaikan
Sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji
Tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya
Ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

Andaikan detik itu
Kan bergulir kembali
Kurindukan suasana
Basuh jiwaku
Membahagiakan aku
Yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu
Yang pernah terlewati

Sumber lirik lagu : http://www.lyricsfreak.com/a/ada+band/yang+terbaik+bagimu_20353498.html

 

Gimana? Sudah sedikit terobati rasa rindu kalian sama bapak? Atau masih mewek sampe keluar ingus? Ingusnya tolong dilap dulu pake serbet di dapur hehehe

Salam buat babe-babe kalian di rumah, ye! Selamat malam, selamat beristirahat! 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s