Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah

Selamat malam kawan-kawan semuanya! 🙂

Gimana kabarnya malem hari ini? Sehat? Alhamdulillah… bagus deh kalo gitu hehehe. Maaf ya, gue baru bisa nongol hari ini. Kemarin-kemarin gue lagi lumayan sibuk bersilaturrahmi ke rumah saudara-saudara. Bener, gue kaga bo’ong. Suer dah, masa kaga percaya juga ame gue yang tampan ini sih hehehe. Gakpape kalo elu kaga percaya, nyang penting kalo gue mampir ke rumah elu-elu semua siapin makanan + kue yang banyak ye. Masa iya lebaran-lebaran gini kalian kaga punya makanan ape-ape buat disuguhin? Kaya opor ayam ame ketupat masa kaga ada? Masa perut gue yang bener-bener keroncongan sekarang ini cuman lu suguhin air mineral doang. Ga asik lu sob hehehe. Kaga kaga, gue becanda. Jangan dimasukin ke dalam perut ye! eh… ke dalam ati maksud gue hehehe.

db-bbm-idulfitri

Sumber gambar : http://www.infolengkap.net/2015/06/ucapan-selamat-hari-raya-idul-fitri.html

Oh iye, gue sekeluarga ngucapin Selamat hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin ye! Maapin gue ye kalo bikin banyak salah ‘en khilaf kepada elu-elu semua selama ini.

Terima kasih elu-elu masih mau mantengin postingan-postingan gue. Akhir kata wassalam 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s