Selamat Hari Jadi AREMA MALANG Ke-29!

Selamat malam kawan-kawan semua terutama yang merindukan kehadiran saya (Emang ada ya? Syukur deh kalo ada hehehe).

Udah lama banget ya kita gak bersua? Yup, udah lebih dari sebulan saya gak nongol di blog ini. Saya sebenarnya saya hampir setiap hari masih sempet buka blog ini, tapi belum ada inspirasi mau ngepos apa lagi. Pengennya sih saya lanjutin lagi ngepos lirik lagu religi tapi kan ini lagi bukan bulan Ramadhan, lebaran pun udah lewat sebulan lebih. Mau ngepos lirik lagu nostalgia kayak di acara teve “Golden Memories” di Indosiar, entar dikira saya anak ABG yang seleranya lagu yang tuwir-tuwir bin jadul. Biarin deh, Sebodo teuing. Toh saya cukup suka lagu-lagu nostalgia jaman dulu, kayak theme song nya “Golden Memories” yang judulnya “Kemesraan”. Ketika semasa kecil saya mendengarkan lagu ini, saya tak begitu menyukai lagu ini dan lagu-lagu nostalgia lainnya. Namun dengan seiring berjalannya waktu, lambat laun saya mulai menyukai dan menggandrungi lagu-lagu nostalgia yang sering di putar oleh almarhum bapak saya di vcd player setiap harinya.

By the way, hari ini tanggal 11 Agustus 2016 bertepatan dengan ulang tahun klub bola kebanggaan saya dari kota Malang yaitu AREMA MALANG yang ke-29 tahun. Semoga bisa segera “bangkit” kembali, segera berekonsiliasi menjadi satu kembali dan tidak terjadi pecah belah kembali kedepannya. AREMA MALANG adalah simbol pemersatu, dan selamanya harus seperti itu.

SALAM SATU JIWA!

Oh ya, kedepannya saya bakal share lirik-lirik lagu nostalgia, lagu yang pernah nge-hits dan nge-trend di jamannya dan tentunya lagu-lagu kesayangan saya pastinya hehehe. Sesekali pasti saya selingi cerita super pendek bikinan saya sendiri. Kalau kamu punya cerita pribadi atau cerita apapun asalkan jangan cerita dewasa bisa kamu share disini. Nanti saya pertimbangkan untuk diposting di blog ini tanpa dikenai biaya tertentu alias gratisss.

Oke cukup sekian dari saya malam ini, selamat malam selamat beristirahat! 🙂

Tinggalkan Balasan

