Selamat Pagi, Surabaya!

Selamat pagi kawan-kawan semua! 🙂

Gimana kabar kalian di pagi hari yang cerah ini? (Kebetulan Kota Surabaya terutama di daerah Ketintang tempat saya nge-kost cuacanya cerah) Baik? Masih betah ngejomblo? Yaudah yang sabar aja, nikmati aja kesendirian kamu sekarang ini. Toh status jomblo juga gak jelek-jelek amat meski kadang suka ngenes ngeliat temen-temennya saban malam minggu pada cabut malming bersama pasangannya masing-masing terus pada pasang foto selpi mesra berdua di fb,bbm, instagram dan lain sebagainya makin lengkap deh ngenesnya huahuahua… Jangan sedih apalagi mewek, stay cool ma men. Gue do’ain semoga kalian termasuk gua sendiri segera mendapatkan jodoh di kemudian hari. Aminnn…. (Gue aminin paling kenceng deh.. hehehe)

Buat kalian yang udah pada bangun ‘en beraktivitas mengawali hari ini, selamat beraktivitas aja. Semoga hari ini aktivitas apapun yang kalian kerjakan termasuk malam mingguan (bagi yang berpacaran lho ya? 😀 ) nanti malam berjalan mulus bin lancar.

‘En bagi yang masih pada molor, ngorok, ngiler, yang masih berkutat sama bantal dan guling cepetan bangun. Ayo bangun, cuci muka, gosok gigi, terus tidur lagi… (Kenapa ujung-ujungnye malah tidur lagi? Hadeh… -_- ).

Oh ya, nanti gue mau ngeposting lirik lagunya HIVI! yang judulnya “Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi”. Ditunggu aja ya 🙂

Sekian dari gue kali ini, semoga hari kalian menyenangkan. Bye! 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s