Edisi Kangen KILLING ME INSIDE “Tempo Doeloe” (Babak 5)

Selamat malam kawan-kawan, brotha and sista, agan dan aganwati dimanapun kalian berada sekarang! 🙂

Gimana kabar kalian malam hari ini? Sehat? Alhamdulillah deh kalo gitu. Lagi nge-jomblo? Ya yang sabar + tawakkal + do’a, semoga bisa cepet dapat kekasih dan pendamping hidup buat masa depan kalian yang belum tentu cerah (eh… maksud gua belum tentu cerah sekarang, besoknya bisa……. lebih suram lagi kok. ehh… keceplosan :’V).

Oke, masih ngelanjutin topik kemarin soal kangen-kangenan sama “Killing Me Inside” tempo doeloe alias formasi lawas atawa formasi awal dari band Emo ini. Gua kemarin ngebahas soal hengkangnya Sansan dari “Killing Me Inside” dan menjadi penyebab gua benci sama band bernama Pee Wee Gaskins. Meski awalnya gua benci ini band karena Sansan  terkesan pergi begitu aja dari “Killing Me Inside” dan lebih memilih fokus ke Pee Wee Gaskins sama Dochi dan genre musik mereka sangat jauh dari yang namanya “screamo” alias “post-hardcore”. Mendengar lagu-lagu mereka membuat gua makin “enek” bin “gedeg” banget sama yang namanya Sansan. Dia yang sudah menjadi “roh” bagi “Killing Me Inside”, keluar dari band Emo yang menurut gua ga ada duanya (dan itu emang faktanya paling tidak menurut gua :’V) itu hanya untuk membentuk band yang kata orang (baca: haters) homo pecundang. Sungguh keputusan yang mengerikan, bukan? Gua ngikut-ngikut jadi pembenci band bergenre pop punk ini yang biasa disebut APWG alias Anti Pee Wee Gaskins. Dan kebencian gua terhadap band ini hanya berlangsung sebentar dan gua lambat laun menyukai karya-karya mereka dan berbalik menjadi penggemar setia  band Pee Wee Gaskins ini (nah loh! :’V) meski detik ini gua udah ga begitu suka lagi ame mereka karena genrenya udah semakin berubah dan ga sesuai dengan “feel” gua.

Lho eh… kok malah ngomongin Pee Wee Gaskins, gua kan lagi pengen ngebahas soal “Killing Me Inside” kali. Eits… jangan salah, Pee Wee Gaskins masih relate kok sama band Emo kesayangan gua itu. Kan Sansan masih nangkring disana hehehe.

Sekian dulu ya kangen-kangenan kita kali ini. See you next time and bye! 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s