Edisi Kangen KILLING ME INSIDE “Tempo Doeloe” (Babak 6)

Selamat malam kawan-kawan, brother and sister, agan dan aganwati dimanapun kalian berada saat ini! 🙂

Gua kembali dan masih ngebahas hal yang sama. Yeah! Lagi-lagi dan lagi “Killing Me Inside” (ya iyalah, baca judulnya dong… :’V). Kalian semua pada bosen kaga? Gua sih kaga… :’V.

Raka Cyril Damar, kalian pasti sedikit “asing” dengan nama ini. Tapi kalian pasti ga asing dengan band “Vierra” atau yang beberapa waktu yang lalu berganti nama menjadi “Vierratale”. Siapa yang ga tau band bergenre “powerpop” dan “pop rock” yang satu ini. Band yang dimotori oleh Kevin Aprilio ini bisa dikatakan langsung “menggebrak” musik Indonesia saat mereka merilis single pertama mereka yang bertajuk “Dengarkan Curhatku”. Tentu saja kesuksesan band itulah yang mungkin membuat Raka Cyril Damar atau yang lebih akrab disapa “Raka” memutuskan untuk hengkang dari “Killing Me Inside”. Kalimat gua tadi jangan terlalu dianggap serius ya, karena itu cuma pendapat alias asumsi gua belaka. Alasan Raka cabut dari “Killing Me Inside” karena “suatu faktor keluarga”. Entah apa yang dimaksud dengan “suatu faktor keluarga”, gua kaga tau sama sekali. Daripada penasaran, mending cek aja langsung pernyataan Raka yang disampaikan melalui situs MySpace dibawah ini.

Dear friends of Killing Me Inside…

Pertama-tama gue ingin ngucapin makasih banyak sama elo semua yang udah ngesupport kita. Gue (Raka) mewakili pihak Killing Me Inside, merasa beruntung banget bisa ngebangun dan memajukan band impian gue sampe kayak gini. Ini semua tentunya juga karena hasil kerja keras kita dan dukungan dari elo semua. Tapi, gue pada kali ini mau ngejelasin kalo gue harus mengundurkan diri dari band ini karena adanya bentrok antara 2 band yaitu Killing Me Inside dan Vierra. Kedua band ini akan menjalankan kontrak dimana suatu pihak tidak membolehkan playernya untuk mempunyai lebih dari 1 band. Saat ini gue berada di posisi yang bagi gue hasil akhirnya sama skali bukan apa yang gua inginkan, dimana gue diharuskan untuk memilihVierra yang disebabkan oleh “suatu faktor keluarga” yang sama sekali gak bisa gue tolak. Dan pada hari ini (18-05-2008) gue resmi mengundurkan diri dari Killing Me Inside. Makasih banget buat elo semua yang udah support kita, dan buat Killing Me Inside : “maaf bgt bgt, lo semua tau ini sama skali bukan kemauan gua”. Makasih banyak, sukses buat kalian, gue bangga bisa maen ama elo semua…dan please inget kata2 gua “gue hanya putus hubungan kerja ama elo semua,, bkn hubungan sebagai teman”.

Sekali lagi makasih, lo smua udah ngertiin posisi gua, dan gue pun juga menerima keputusan elo semua yang tadi, thx…

-Raka Cyril Damar

Dikutip dari wikipedia, ini linknya

Nah, alasan “suatu faktor keluarga” yang dimaksud Raka masih agak nyambung kan sama gosip yang gua katakan tadi? Tapi gua berharap ucapan gua tadi cuman gosip belaka. Gua sebagai fan “Killing Me Inside” berharap semoga Raka bisa terus sukses dengan band “Vierratale” nya. Amin 🙂

Cukup sekian untuk kali ini, sisa kangen-kangennya bisa dilanjutin kalo gua ada kesempatan (pastinya hehe). Akhir kata, see ya! 🙂

Tinggalkan Balasan

