Edisi Kangen KILLING ME INSIDE “Tempo Doeloe” (Babak 7)

Selamat sore kawan-kawan, brotha and sista, agan dan aganwati dimanapun kalian berada saat ini! 🙂

Gimana kabar kalian sore hari ini? Sehat? Mantab deh kalo kalian semua sedang tidak menderita suatu penyakit apapun. Syukuri nikmat sehat yang telah diberikan Tuhan dengan tidak menyia-nyiakannya dengan melakukan tindakan yang kurang terpuji. Seperti mengutil gorengan di warung sebelah itu contohnya. Entar alesannya, “gapapa ngutil gorengan yang penting kaga korupsi”. Eh pe’ak, ngutil alias nyolong itu mah tetep aja diitung dosa, itu termasuk korupsi meskipun elu cuman ngambil itu gorengan sebiji doang ckckck :’V.

Kaga, gua kaga maksud nyindir Yong Ma (itu mah merek magic jar, blo’on -_-) eh… maksud gua Yong Leks featuring Awkwkwak itu kok. Beneran! Ya entar-entar aja deh kalo ada waktu gua bikin thread khusus “Yong Leks feat. Awkwkwak Versus Video Parodinya”, itu loh video parodi nya Aldi Ramadhika yang lagi tenar juga di Yusup eh.. YouTube maksud gua hehehe.

Eh bentar-bentar, gua kan lagi mau ngebahas kangen-kangenan sama “Killing Me Inside” tempo doeloe. Lha kok malah nyambungnya ke si Yong Leks itu sih? wkwkw 😀 .

rendypradipta

Rendy Pradipta, mantan drummer Killing Me Inside. Sumber gambar : https://twitter.com/rendyprdipta

Back to topic, gua tadi abis browsing cari-cari informasi tentang personil “Killing Me Inside” yang bernama Rendy. Selama ini gua hampir ga tau sama sekali informasi tentang dia kecuali informasi soal dia dulu drummernya “Killing Me Inside”. Oh ya sama satu lagi, dia cabut dari “Killing Me Inside” hampir barengan sama cabutnya Sansan. Dia cabut karena alasan sibuk untuk rencana jangka panjangnya demi masa depan seperti yang dia sampaikan melalui twitter pribadi Rendy yaitu ini. Dan ini ssnya dibawah

rendycabutdemimasadepan

Alasan Rendy cabur dari “Killing Me Inside”. Sumber gambar : https://twitter.com/rendyprdipta

Setelah gua stalking dari tadi twitternya, dia sering retweet status mantan rekan bandnya dan support apa yang dilakukan mantan rekannya bersama band barunya. Salutt! Gua respek banget sama apa yang Rendy lakuin itu. Twitternya emang udah lama ga aktif dan ada satu tweet yang membuat gua agak surprise (sebenarnya bukan cuman satu tweet sih, dan gua baru aja ngeh setelah gua cek lagi barusan), Rendy ngajakin reuni personil-personil awal “Killing Me Inside” 3 Desember 2011.

rendyngajakinanggotakillmsreunian

Rendy ngajakin reunian personil awal “Killing Me Inside”. Sumber gambar : https://twitter.com/rendyprdipta

Dan gobloknya gua, kenapa gua baru tau sekarang? ckckck -_-. Gua cari tau lagi deh entar, cukup sekian postingan gua kali ini. Adios! 🙂

Tinggalkan Balasan

