Edisi Kangen KILLING ME INSIDE “Tempo Doeloe” (Babak 8) – Edisi Special {Awake}

Selamat malam kawan-kawan, brotha and sista, agan dan aganwati dimanapun kalian semua berada saat ini! 🙂

Gimana kabar kalian? Sehat? Syukur deh kalo kalian semua selalu sehat. Gua kaga nanya elu lagi jomblo atau kaga, karena gua tau pasti kalo elu nongkrong dimari saat malam minggu begini pasti elu J….O! Isi titik-titiknya biar makin jelas penderitaan elu saat ini (termasuk gua huehuehue :’V).

Daripada elu-elu semua makin menderita akibat status kalian yang singlet itu (single geblek, bukan singlet. Lu kira single itu semacam pakaian dalem? :’V), mendingan elu pantengin postingan special gua kali ini. Elu penggemar formasi awal alias formasi lama “Killing Me Inside”? Pasti elu tau lagu satu ini. Lagu ini satu album dengan lagu monumental mereka, “The Tormented”. Dan bisa gua bilang, lagu ini merupakan salah satu lagu terkeren yang pernah dimiliki “Killing Me Inside”.

Kaga usah ditebak, langsung gua kasih tau liriknya. Check this out! 🙂

 

KILLING ME INSIDE – AWAKE

 

 

Take my heart and carry me now
And don’t let me out to get a terrible day
I cant feel my hearth and the blood
That youre sharing me is killing me
And i just want to wake up and say
What is like to be loved to be killed to be dying?
That the feeling here inside my heart
I want you back to me i need you now
I want you back to me i need you now
I cut my vain, i’m waiting in pain
And with the blood shattered all over the blade
I got to say, the way that you are counting me
Its scaring me
But baby i just came here to say
What is like to be loved to be killed to be dying?
That the feeling here inside my heart
I want u back to me i need want you now
What is like to be loved

To be killed to be dying?
DIstressed
Out between you bit me
No more danger makes me feel
Just like dying now
Cut out my finger and pull the trigger
Right on my disaster
I felt its like i want to celebrate the day
Just like the kids with their lollypop
Just like i have the dagger in my hand
And i know it felt, i know it felt its so wonderful
I cry myself but with the happyness and joy
I dyed the sky with the colour of red
Because i dont want to miss a thing
I finally free just like i’m the almighty

Sumber lirik lagu : http://www.liriklagu.info/k/killing-me-inside-awake.html

 

Gimana? Setubuh eh.. maksud gua setuju kan dengan gua soal lagu yang satu ini? “Awake” memang salah satu karya “Killing Me Inside” yang paling sip dah pokoknya. Terima kasih atas perhatian kalian pada postingan gua ini. Selamat bermalam minggu and see ya! 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s