Edisi Kangen KILLING ME INSIDE “Tempo Doeloe” (Babak 4) – Edisi Special {The Tormented}

Selamat malam kawan-kawan, brotha and sista, agan dan aganwati dimanapun kalian semua berada! 🙂

Kaga-kaga, gua kaga nanyain kabar lagi kok. Syukur dah kalo kalian lagi sehat-sehat aja disana. Gua juga kaga nanyain elo lagi bokek atawa kagak, soalnya gua sendiri disini lagi beneran bokek (seperti biasa, tanggal muda rasa tua huehuehue). Tapi meski gitu, katanya bokek tapi kok saban ari nongkrong di warkop siang sampe malem (warkop ini kan sumber inspirasi gua, lebih tepatnya sumber wifi gua ehh… :’V tapi gitu juga kan buat bisa aktif di blog lagi kek sekarang. Demi kalian juga. Apa sih yang engga buat kalian? hehehe 😀 ).

Oke, karena ini edisi spesial. Gua khususin postingan ini buat hal yang spesial tentunya. Disini gua kaga bacot panjang lebar soal sejarah “Killing Me Inside” atau riwayat masing-masing membernya. Dulu gua udah share kan terjemahan lirik lagu “The Tormented”? dan sekarang gua langsung share lirik lagu originalnya.

Dan inilah liriknya, check dis out…

 

“KILLING ME INSIDE – THE TORMENTED”

 

For the last time

 

You waste my tears now

No more torment

But don’t just say you’ve gone away

You tell a fuckin’ tale

(Swallow me and spit me out)

How do I get through of this?

(I can’t stand it anymore)

 

Can, you, see, me…

Smiling when I sing this song

Right,  now…

I just want to be alive

 

You know I was dying when you told me

(That’s I’m not yours anymore)

You know I was dying when you told me

(You’re just playing and fooling around with me)

 

When the time she comes and wakes me

(She comes and wakes me)

And when she bit my lips and kissed me there

And when she holds my hand and lives my life tonight

(Live tonight)

And when she said that she really loves me

(Were the worst fucking days)

 

I’m dying and bleeding of my past

I’m dying and bleeding of my past

Now slit my throat and let me bleed

Now slit my throat and let me bleed

 

Can, you, see, me…

Smiling when I sing this song

Right,  now…

I just want to be alive

 

You know I was dying when you told me

(That’s I’m not yours anymore)

You know I was dying when you told me

(You’re just playing and fooling around with me)

 

When the time she comes and wakes me

(She comes and wakes me)

And when she bit my lips and kissed me there

And when she holds my hand and lives my life tonight

(Live tonight)

And when she said that she really loves me

 

But suddenly you came to me, and begged me to be yours again

Right now you’re holding my hand but sorry baby, but all I can say is

NO…!!!! HELL NO…!!!

 

Can you see the times grows older

She blew my dreams away

It’s all done, the time is over

I don’t know how to say to you…

 

Can you see the times grows older

She blew my dreams away

It’s all done, the time is over

I don’t know how to say…

 

THE TIME IS OVER!!! THE TIME!!! NO!!! THE TIME!!! IS OVER!!! THE TIME!!! NO!!! THE TIME IS OVER!!! THE TIME!!! NO!!!!!

 

Sumber lirik lagu : http://www.liriklagu.asia/2010/01/killing-me-inside-tormented.html

 

Thanks for your attention, guys! See you next time and bye! 🙂

Iklan

Edisi Kangen KILLING ME INSIDE “Tempo Doeloe” (Babak 3)

Selamat malam kawan-kawan, brotha and sista, agan dan aganwati dimanapun kalian berada! 🙂

Gimana kabarnya malam hari ini? Sehat walafiat? Alhamdulillah… syukur deh kalo gitu, gua seneng dengernya hehehe. Udah makan belom? Udah di sms belom ame pacarnya? Alhamdulillah kalo udah, kalo belum yang ditunggu aja. Kalo elu lagi jomblo ya jangan ngarep dulu keles hadehhh -_-. Tapi dipikir-pikir hari gini masih jaman sms-an? Kan udah ada bbm, wassap dan sebagainya ya kan? Iye sih, tapi gua disini masih setia ame teknologi “secanggih” sms. Bukannya sok setia, tapi fiturnya cuman itu doang terus gua harus gimana? Kaga ada duit pula buat beli hape android. Sedih mah kalo diceritain huehuehue :’V.

Oh iya,  gua masih ngebahas band Emo kesayangan gua yang tidak lain dan tidak bukan “Killing Me Inside”. Kalo bicara “Killing Me Inside”, pasti kaga bisa kita lewatin yang namanya Fauzan atau yang lebih kita kenal dengan panggilan “Sansan”. Dan ini fotonya dibawah.

Sosok “Sansan” inilah yang membuat gua selalu keingetan terus sama yang namanya “Killing Me Inside”. Menurut gua, si “Sansan” ini merupakan tokoh vital (bukan alat vital lho ya, harap diinget… :’V) dibalik eksistensi genre Emo yang merupakan “nyawa” atau “roh” pada band asal Jakarta satu ini. Setelah Sansan memutuskan hengkang dari “Killing Me Inside” karena ingin fokus project band bernama “Pee Wee Gaskins” bersama temannya yaitu Dochi. Oh iya, Dochi itu mantan additional playernya “Killing Me Inside” loh (cie… cie… mantan… kalo kita lihat secara jeli di kasus ini mantan memang sangat menyedihkan huehuehue). Setelah Sansan cabut, genre “Killing Me Inside” semakin jauh dari Emo dan penampilan mereka berubah total, ga urakan dan mereka seperti ingin tampil “fresh” dan ingin meninggalkan style mereka yang dulu. Dan ini terus terang justru membuat gua kecewa. Gua udah kepincut banget sama style mereka yang dulu. Apalagi musik mereka tidak ada lagi yang berbau “scream”, dan itu membuat gua sempet anti banget sama “Pee Wee Gaskins”. Kenapa juga dia mesti cabut? Maafin ya san, gua sempet benci banget sama elu. Gua sekarang udah mencoba menghargai keputusanmu itu meski perih bin nyeri (Lebay amat dah ckckck :’V).

Okay, sekian dulu ya. Entar kalo gua ada waktu langsung gua bikin postingan lagi. Wassalamu’alaikum dan bravo sepakbola (Eh… :’V)

Edisi Kangen KILLING ME INSIDE “Tempo Doeloe” (Babak 2)

Selamat sore menjelang maghrib, kawan-kawan, brotha and sista, agan dan aganwati dimanapun kalian semua berada! 🙂

Bagaimana kabarnya kalian semua? Sehat? Alhamdulillah kalo gitu. I’m back, yeah… gua kembali lagi setelah postingan tadi.

Gua kembali dengan ngelanjutin postingan gua yang tadi tentang kangen-kangenan sama band Emo kesukaan yang tak lain dan tak bukan ialah “KILLING ME INSIDE”.

Band yang beraliran Emo bisa dikatakan sudah punah dari muka bumi pada tahun 2000-an awal. Dan band “KILLING ME INSIDE” ini muncul alias mengemuka membawa genre Emo bangkit kembali, meneruskan kembali tongkat estafet sejarah “Emo band” yang sempet sirna dari peradaban umat manusia (Lebay amat yak hahaha).

n596755348_1409709_7659512

Ini fotonya Onad, entah kapan foto ini diambil. Sumber gambar : http://killingmeinsidestreetteamindonesia.blogspot.co.id/2011_07_01_archive.html

“KILLING ME INSIDE” dimotori oleh Josaphat Klemens atau biasa dipanggil “Josaphat” dan juga Onadio Leonardo atau akrab dipanggil “Onad”. Dari dua pendiri band ini hanya satu yang kini tersisa, yaitu Josaphat. Onad udah cabut dari band ini gegara doi fokus sama project EDMnya sama Widy “Vierratale” dan beberapa kawannya entah gua kaga tau namanya (cie… project sama mantannya nih ye… hehehe), ‘en ada kabar burung katanya dia udah ga betah lagi di Killms (nah loh…?!?), semoga alasan kedua itu cuman kabar belaka saja. Dia kan selama ini keliatannya akur-akur aja sama Josaphat and friends.

Okay, cukup sekian untuk kali ini. Nanti atau besok gua lanjut kangen-kangenannya. Akhir kata, see ya! 🙂

Edisi Kangen KILLING ME INSIDE “Tempo Doeloe” (Babak 1)

Selamat sore, kawan-kawan, brotha and sista, agan dan aganwati dimanapun kalian semua berada! 🙂

Pegimane kabarnya kalian sore hari ini? Sehat? Alhamdulillah… seneng banget dah kalau kalian pada sehat semua. Lagi jomblo? Ya elah, masa iya saban ari elu curhatnya masalah kejombloan kalian yang udah pada akut. Malu woy… umur udah pada bangkotan juga ckckck 😀

Jangan khawatir, gua kaga bahas lebih lanjut kejombloan kalian kok. Calma… calma… Gua sekarang lagi kangen berat sama yang namanya “Killing Me Inside”.

Ente kaga tau sama band keren yang satu ini? Sungguh kasihan… huehuehue. Ini band Emo kesayangan gua sejak jaman SMP. SMP atau SMA ya? Kayaknya SMP deh, yaudah deh kayaknya gua suka saat SMP, iya bener SMP (:’V). Entah kenapa gua bisa suka banget sama band yang penampilan para personilnya acakadut alias berantakan seperti band yang satu ini.  Ga berantakan-berantakan amat sih, lebih tepatnya mereka punya style yang unik bin sangar (menurut gua aja sih hehehe), dan menginspirasi gua meski gua sendiri hampir kaga pernah niru-niru style mereka kecuali rambut (yup, gua terinspirasi sama model rambutnya sansan, gua bener-bener mengagumi, bahkan gua rela kaga potong rambut hampir setahun demi membuat rambut gua gondrong dan bisa meniru model rambut doi. Model rambut idaman banget deh pokoknya bagi gua hehehe).

Gua paling demen banget karya mereka yang bertajuk “The Tormented” atau “Tersiksa” terjemahan dalam bahasa Indonesianya, lagu itulah yang membuat gua langsung kepincut sama yang namanya Killing Me Inside. Oh ya, gua udah pernah nerjemahin lirik lagu “The Tormented” di postingan gua yang dulu. Ini linknya https://bolehkahakumencinta.wordpress.com/2015/12/11/terjemahan-lirik-lagu-killing-me-inside-the-tormented/. Dan lain kali gua bakal share lirik lagu aslinya dimari. Ditunggu aja ya 🙂

Okay, cukup sekian perjumpaan kita kali ini. See ya! 🙂

Happy 41st Post! :-D

Selamat malam kawan-kawan, brother and sister dimanapun kalian berada! 🙂

Jumpa lagi, lagi-lagi kita berjumpa dengan lelaki keren bin tampan bin soleh yaitu gua (Pede amat lu tong? Biarin…. kan ini blog-blog gua, mau gua bilang gua cakep kek, gua baik hati kek, gua rajin menabung kek, gua pemuda beriman kek, suka-suka gua dong! Masalah buat elu? :’V).

Oh ya, kali ini gua mau memperingatin postingan gua yang sekarang ini udah mencapai ke-41. Wow… wow… wow…. Ga kerasa ya gua udah posting sebanyak itu selama ini. Lumayanlah buat blogger pemula kayak gua hehehe. Selama ini gua udah posting mulai dari hal yang kaga berguna sampai sangat kaga berguna (Eh lho eh… :’V), maafin gua yang telah membuat kalian membuang waktu kalian yang amat sangat berharga dengan membaca postingan-postingan gua yang kurang bermanfaat dan gak jelas jluntrungannya huehuehue.

Do’ain gua ya, semoga gua bisa semakin aktif nge-blog dan bisa “melahirkan” karya-karya yang lebih bermutu dan dapat menghibur kalian semua. Terima kasih atas dukungan kalian selama ini. Tanpa kalian, gua mungkin bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa.

Akhirul kata, Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Salam Lemper! :’V

 

Lirik Lagu Dygta – Kesepian

Selamat malam kawan-kawan, selamat brotha and sista dimanapun anda berada!

Gimana kabarñya kalian hari ini? Sehat walafiat? Alhamdulillah… Lagi bokek? Kita senasib bray. Tanggal muda rasa tua ya begini deh rasanya. Mau beli ini itu mikir-mikir dulu, mau makan bingung cari yang murah, enak bin higienis di mana? Mau kongkow sama temen-temen bingung cari tempat yang menunya pas sama isi kantong. Kantong kering alias bokek ini bikin sekujur badan meriang semua pokoknya huehuehue

Jomblo? Ya yang tabah aja ya, hidup di dunia memang banyak cobaannya. Dan jomblo itu salah satu cobaannya, baru satu cobaan aja ngeluh pegimane sama cobaan Tuhan yang laen? Ckckck (Iyain aja deh kata-kata pak ustad yang satu ini hehehe).

Kebetulan banget, bagi kalian yang sedang nge-jomblo atau nge-single (maksa banget ya istilahnya hehe) atawa kalian yang udah pacaran tapi malam hari ini lagi kesepian. Entah kesepian karena kaga ada temen, kaga ada pasangan or  kesepian karena kaga ada mantan yang biasanya setia nemenin (Ups… 😀 ) . Kagak, gua lagi kagak bahas mantan kok kali ini. Suerrr…. Meskipun gua sampai saat ini susyeh banget move on dari dia (Alamakkk… keceplosan… :-D).

Back to topic, bagi umat yang udah gua sebut di atas, semua yang merasa kesepian malam hari ini ada lagu yang pas bin cocok untuk kalian. Lagu lawas sih, sangat cocok untuk yang berjiwa lawas seperti gua contohnya (Anjir… umur baru kepala dua dibilang “lawas”. Sungguh tidak sopan! :’V). Elu yang seumuran gua pasti pernah dengerin lagu hits yang satu ini. Coba tebak? Dan teteretetettt… tebakan kalian benar (Kapan nebaknya ya? Tau-tau udah dibilang bener ckckck). Yups.. gua bakal nge-share lirik lagu “Kesepian” yang dipopulerkan oleh Dygta.

Tanpa berlama-lama lagi, check this out…

 

DYGTA – KESEPIAN

 

Kurindu disayangi

Sepenuh hati

Sedalam cintaku

Setulus hatiku

Kuingin dimiliki

Dikasihani

Tanpa air mata

Tanpa kesalahan

 

(*)

Bukan cinta yang melukai diriku

Dan meninggalkan hidupku lagi

 

Reff :

Tolonglah aku

Dari kehampaan ini

Selamatkan cintaku

Dari hancurnya hatiku

Hempaskan kesendirian

Yang tak pernah berakhir

 

Bebaskan aku

Dari keadaan ini

Sempurnakan hidupku

Dari rapuhnya jiwaku

Adakah seseorang

Yang melepaskanku

Dari kesepian ini

Sumber lirik lagu : http://chord-gitar-mudah.blogspot.co.id/p/blog-page_41.html dengan pengubahan seperlunya

 

 

Lirik Lagu Kemesraan – Franky Sahilatua

Good evening, brother and sista!

Selamat sore menjelang malam 🙂

Apa kabar kawan-kawan semuanya? Sehat? Alhamdulillah kalau semuanya sehat 🙂

Pada malam hari ini saya akan share lagu lawas alias lagu nostalgia yang jadi themesong dari acara TV di Indosiar, yaitu “Golden Memories”.

Tanpa berlama-lama lagi, inilah liriknya

 

FRANKY SAHILATUA – KEMESRAAN

Suatu hari
Dikala kita duduk ditepi pantai
Dan memandang
Ombak dilautan yang kian menepi

Burung Camar
Terbang bermain diderunya air
Suara alam ini
Hangatkan jiwa kita

Sementara
Sinar surya perlahan
Mulai tenggelam

Suara gitamu
Mengalunkan Melodi
Tentang cinta

Ada hati membara
Erat bersatu
Getar seluruh jiwa
Tercurah saat itu

Kemesraan ini janganlah cepat berlalu
Kemesraan ini ingin kuulang selalu
Hatiku damai Jiwaku tentram disampingmu
Hatiku damai jiwaku tentram bersamamu

Sumber lirik lagu : http://liriklagulawasindonesia.blogspot.co.id/2012/05/kemesraan.html

Terima kasih atas perhatiannya, selamat malam selamat beraktivitas! 🙂